Seberapa Murah? Biaya Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri

Biaya Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri

Biaya asuransi perjalanan ke luar negeri dalam travel insurance jelas begitu bermacam- macam. Tetapi, apabila dibandingkan dengan seluruh anggaran yang kalian keluarkan buat perjalanan, biayanya akan lebih kecil dibanding dengan resiko apabila terjadi. 

Biasanya, Biaya premi asuransi perjalanan ke luar negeri cuma berkisar 1% dari seluruh anggaran yang akan dikelaurkan pada saat melakukan perjalanan. Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan biayanya pula besar, tergantung pada pihak asuransi yang diseleksi.

Ada pula resiko yang tercantum dalam asuransi perjalanan luar negeri termasuk kecelakaan, alami sakit, sampai dengan kematian. 

Tidak cuma itu, asuransi perjalanan selalu memberikan jaminan proteksi dikala kalian mengalami resiko kehilangan bagasi, barang berharga, sampai paspor dan barang yang lain sepanjang perjalanan.

Biaya Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri
Biaya Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri

Sebagai salah satu contohnya adalah ACA Travel Safe. Perusahaan Asuransi ini akan memberikan jaminan proteksi pertanggungan maksimal sebesar Rp1,4 juta. Sedangkan, harga premi paling murah untuk satu orang adalah sebesar Rp 800.000 dengan masa perjalanan kurang lebih 26-31 hari.

Rekomendasi Perusahaan Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri

Kala Kamu ingin tinggal ataupun melakukan perjalan ke luar negeri buat beberapa saat, mempunyai asuransi buat berjaga- jaga menjadi prioritas. 

Asuransi kesehatan luar negeri juga saat ini dapat diakses dengan gampang untuk WNI, serta Kamu dapat mendapatkan sebagian cabangnya di Indonesia buat informasi serta pendaftaran.

Sebagian di antara perusahaan asuransi yang sudah terkenal berikut ini membuka cabangnya di Indonesia, sehingga Kamu dapat bingung mengenai produknya. Ikuti penjelasannya dengan seksama terkait uraian tiap perusahaan yang dimaksud.

1. Berkshire Hathaway

Industri asuransi yang awal lahir di Amerika Serikat pada tahun 1839 bernama Berkshire Hathaway. Kantor pusatnya terletak di Omaha, Nebraska, Amerika serikat. Berkshire Hathaway juga masuk pada jajaran asuransi terbaik di dunia.

Cakupan penanganan investasi Berkshire Hathaway mulai dari bagian transportasi, jasa, serta tenaga milik para konglomerat terkenal. Industri yang didirikan oleh Warren Buffet tersebut memiliki total pemasukan U$ 223, 6 miliyar dengan nilai aset keseluruhan U$620, 85 miliyar di tahun 2016.

2. Ping An Insurance

Industri asuransi kesehatan luar negara berikutnya ialah Ping An Insurance dengan fokus utama pada asuransi jiwa, kesehatan, serta umum. Tidak cuma itu, industri ini pula melebarkan sayapnya pada bidang Asset Management serta perbankan.

Pin An Insurance didirikan oleh Ma MIngzhe pada tahun 1988. Perjalanan panjang dari industri tersebut meyakinkan kualitasnya yang mempesona sampai tingkat internasional. Total pendapatannya juga menggapai U$ 130, 9 miliyar.

3. Cina Life Insurance

Cina Life Insurance pula jadi salah satu asuransi kesehatan dengan kredibilitas serta track record yang sangat baik. Industri asuransi tersebut berdiri pada tahun 1949. Tokoh kunci di balik kesuksesannya merupakan Dairen Lin serta Yang Minsheng.

Selaku langkah pergantian produk asuransi serta inovasi yang lain, Cina Life Insurance mengganti strukturnya pada tahun 2003. Sampai tahun 2015, total aset yang dipunyai perusahaan berpusat di Beijing tersebut menggapai U$ 362, 1 miliyar.

4. AIA Group

Kamu pasti tidak asing dengan nama AIA Group. Nama industri asuransi tersebut mulai melambung kala timbul selaku sponsor klub sepakbola di liga Eropa. AIA Group didirikan oleh Cornelius Vander Starr pada tahun 1919 di Hongkong.

AIA Group pula membuka cabang di Indonesia serta mempunyai pangsa pasar yang lumayan luas. Industri ini telah menjalakan bermacam kerja sama dengan perusahaan besar, spesialnya pada bidang perlindungan jiwa, aset, serta aspek yang lain.

5. American International Group( AIG)

Industri asuransi kesehatan luar negara terbaik no 5 merupakan American International Group ataupun diketahui pula dengan Asuransi AIG. Cocok dengan namanya, industri tersebut berpusat di Amerika Serikat.

American International Group didirikan oleh orang yang sama dengan AIA Group, ialah Cornelius Vander Starr. Strategi promosi industri ini juga persis semacam AIA, ialah dengan jadi sponsor klub sepakbola di liga Eropa.

6. Allianz

Allianz juga ialah salah satu industri asuransi tingkat internasional yang membuka cabangnya di Indonesia. Industri ini berdiri pada tahun 1890 di Munich, Jerman. Kiprahnya yang telah sangat lama tersebut membuat Allianz jadi industri asuransi terbaik di dunia.

Perihal itu dibuktikan dengan cakupan nasabah Allianz yang meliputi 70 negeri. Tidak hanya produk kesehatan selaku aspek utamanya, industri ini pula sediakan layanan perlindungan finansial, jiwa, serta lain- lain. Total peninggalan yang dipunyai menggapai 848, 9 miliyar euro.

7. Prudential

Industri asuransi kesehatan luar negara dengan kredibilitas, mutu, serta track record yang sangat bagus selanjutnya merupakan Prudential. Perusahaan asuransi ini pula telah membuka cabangnya di Indonesia sebagian tahun terakhir dengan nasabah yang lumayan banyak.

Prudential didirikan oleh Paul Manduca pada tahun 1848 dengan jaringan pasar meliputi negara- negara di Eropa, Asia, serta Afrika. Total pemasukan dari perusahaan ini juga terbilang fantastis, ialah menggapai 71, 84 miliyar euro.

8. ING Group

ING Group ialah perusahaan asuransi asal Belanda yang diprakarsai oleh Ralph Hamers pada tahun 1991. Fokus utamanya merupakan pada produk asuransi kesehatan serta jiwa untuk karyawan industri.

9. AXA

Untuk Kamu yang telah memahami asuransi, pasti tidak asing dengan nama AXA. Industri ini didirikan pada tahun 1817 di Perancis dengan tokoh kuncinya Thomas Buberl. AXA pula telah membuka cabang di Indonesia semenjak lama.

AXA memfokuskan bisnisnya pada bidang properti, asuransi musibah, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, serta manajemen peninggalan. Sampai dikala ini, total peninggalan dari AXA menggapai 887, 07 miliyar euro dengan jumlah pelanggan lebih dari 102 juta.

10 MetLife

Industri asuransi bertaraf internasional no 10 merupakan Metlife yang berpusat di Amerika Serikat. Tokoh kunci suksesnya industri ini ialah Steven A. Kandarian. Proses perintisan MetLife dimulainya pada tahun 1868.

MetLife membagikan bermacam pelayanan di bidang kesehatan serta jiwa buat golongan individu ataupun karyawan industri. Total pemasukan perusahaan asuransi ini pula terbilang besar, ialah menggapai U$57, 8 miliyar.

12. UnitedHealth Group

UnitedHealth Group jadi industri asuransi kesehatan luar negeri dengan cakupan produk yang bermacam- macam. Sebagian polis asuransinya diperuntukan buat keluarga, individu, prajurit militer, apalagi pensiunan. Laba bersih dari industri ini sempat memegang Rp 3, 156 triliun.

13. Anthem, Inc

Industri asuransi ini lahir di Amerika Serikat serta jadi salah satu yang terbaik di dunia. Total pemasukan Anthem, Inc menggapai U$4, 80 miliyar dengan nilai kapitalisasi pasar USD 104, 21 miliyar. Industri ini pula jadi bagian dari Blue Cross Blue Shield Association.

14. Japan Post Insurance

Cocok dengan namanya, Japan Post Insurance lahir di negara sakura, Jepang. Berdiri di dasar naungan Japan Post Holdings, industri ini terus melebarkan bisnisnya ke bermacam zona. Nilai asetnya menggapai U$2, 467 pada tahun 2014. 

Dari 14 perusahaan asuransi perjalanan ke luar negeri diatas yang pernah kamu daftar yang mana? apakah kamu puas dengan pelayanannya? apakah biaya asuransi perjalanan ke luar negeri tersebut cukup murah? Silahkan beri komentar kalian ya..setiap orang akan berbeda beda pengalamannya. Sebutkan satu pengalamanmu!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url